My Profile

Profile Avatar
JVEJordan334
83 Hart Street
Glenbawn, NSW 2337
Australia
(02) 4923 7752 http://mentarigeologi.blogspot.co.id/2016/03/geologi-regional-lembar-cirebon-jawa-barat.html
geologi bogor jawa baratSebuah studi terbaru sama para intelektual di Columbia University telah datang beserta metode yang menarik menyabot karbon nada, tujuannya merupakan untuk menyerang gas griya kaca dan pemanasan semesta. Ketika CO2 berhubungan beserta peridotit, kerikil sering tampak dalam mantel bumi, tapi lebih renggang di rataan, waktunya mau diubah di inert & padat mineral seperti kalsit. Kesultanan Oman memiliki luas jumlah peridotit yang tertumbuk di parasan dan ulung geologi Peter Kelemen serta geochemist Juerg masalah rayuan bahwa prosedur alami bisa supercharged berkembang bawah tanah mineral yang dapat secara langgeng menyimpan dua miliar ton CO2 yang dipancarkan sama aktivitas manusia setiap tahun. Sumber - Reuters IOL Timothy Gardner

Al Gore telah berkampanye untuk pengurangan emisi gas rumah kaca, dan Protokol Kyoto berakhir pada tahun 2012, dan namun kita tidak lebih dekat untuk mendapatkan bermakna pengurangan udara rumah kristal emisi gas. Saya sarankan Anda membuka mentari geologi untuk memperoleh informasi lebih lanjut secara detail dan bermanfaat. Namun beta tidak akan mengangkat gada regenerasi iklim saat tahap berikut, tapi bakal tinggal kian pada orde menakjubkan yang, dalam jangka panjang, mengasese bahwa dunia iklim uniform dalam batas-batas tertentu yang menjaga planet kita layak huni - siklus karbon-silikat.

Kita agaknya mampu negatif mempengaruhi udara atas ruang berabad-abad / bahkan puluhan tahun, tapi jika kita melihat isu-isu dari tapak pandang geologi, ini manusia-induced menemukan sirkulasi dalam urutan grand geologis kitaran ngawur, dan tak akan mempengaruhi fekunditas jangka lama planet. Aku namun merebut sangat selama masa ini medapati perputaran kali pendek - peningkatan 5 derajat bakal membuat bagian-bagian besar mulai planet aku tidak dapat dihuni. Mengecap kita terdistorsi penting serupa spesies menyebabkan kita riuh tentang perihal depan kita di Planet Bumi, namun demikian jika aku dapat order bahwa wewenang kami sepertinya tidak lebih dari lemparan beruntung evolusi, dan kalau kelangsungan kehidupan spesies wong tidak diperlukan untuk masa depan planet, maka kalian bisa datang batas tertentu berhenti risau tentang keikutsertaan kita seharusnya dalam sinopsis besar kosmos. Apakah kalian suka atau tidak, kalian akhirnya dengan punah, tapi kehidupan di berbagai susunan yang eksentrik akan langsung berlanjut sampai matahari ultimate supernova.

Tetapi mari member beralih daripada filsafat & spekulasi ke beberapa bukti mengenai daerah sekeliling kami & bagaimana keadaan bumi disimpan dalam meronce semua batas-batas penting. Beberapa besar atas kita menyadari pergeseran dukuh dan lempeng tektonik, mana kerak jagat adalah masa ulang oleh subduksi seruh sepanjang keuntungan piring. Tercecer piring sepi ke potongan bumi mana ia merembas, dan unsur-unsur konstituen yang kembali ke siklus batu melalui kelakuan vulkanik bergairah.

My InBox

My Messages

FromSubjectDateStatus
First Page Previous Page
1
Next Page Last Page
Page size:
select
 0 items in 1 pages
No records to display.
Login|
soap2day